JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Detik-detik Menegangkan Upaya Melepaskan Cincin di Jari Kelik Tri Nugroho Warga Desa Jendi Kecamatan Girimarto Wonogiri, Petugas Damkar Terpaksa Lakukan ini

Melepaskan cincin
Petugas Damkar Wonogiri berupaya melepaskan cincin dari jari seorang warga. Foto : Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kembali kepiawaian petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Wonogiri dalam melepaskan cincin yang melingkar kuat di jari warga, teruji dan terbukti. Sebelumnya cincin di jari gadis manis asal Kecamatan Wonogiri berhasil dilepaskan.

Kali ini giliran warga Kecamatan Girimarto yang merasakan kerja keras tim Damkar Wonogiri. Cincin yang menyangkut dan melingkar kuat di jarinya akhirnya sukses dilepaskan. Padahal dia sudah kehabisan akal melepaskannya hingga menahan sakitnya dililit cincin.

Baca Juga :  Gampang Banget, Begini Cara Membuat Pupuk Kompos Fermentasi, Cuma Butuh Waktu 3 Minggu Loh

Adalah Kelik Tri Nugroho (16), warga Desa Jendi Kecamatan Girimarto yang harus dibawa ke Damkar. Awalnya dia iseng mencoba cincin, malah tersangkut di ruas jari manis tangan kanannya hingga semalam.

Kakak Kelik, Wisnu Nurwanto menuturkan cincin itu tersangkut di jari sang adik sejak Selasa (26/10). Upaya pelepasan cincin yang dicoba gagal hingga akhirnya dia membawa sang adik ke Kantor Damkar Wonogiri.

Baca Juga :  Punya Penghasilan Tak Sampai 12 Ribu Perhari, Otomatis Masuk Kategori Miskin Ekstrim

“Sebenarnya sudah ada satu cincin di jari adik saya, tapi itu iseng dipasangi lagi, nyoba cincin. Tapi tidak bisa dilepas,” kata dia, Rabu (27/10/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua