JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Sering Selingkuh, Puluhan Warga Tanon Sragen Demo Tuntut Oknum Perangkat Desa Dilengser!

Salah satu spanduk berisi tuntutan oknum perangkat desa yang diduga selingkuh untuk diturunkan terpampang di depan balai desa dari aksi demo warga, Selasa (19/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Skandal dugaan selingkuh yang dilakukan oknum perangkat Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen berinisial S (50) dengan beberapa wanita di desanya, membuat amarah warga memuncak.

Sepekan setelah melayangkan surat aduan ke desa, siang ini, Selasa (19/10/2021), puluhan warga dari berbagai dukuh di desa itu nekat turun ke jalan.

Mereka menggelar demo menuntut perangkat yang menjabat sebagai Kaur itu segera disanksi tegas. Bahkan warga mendesak agar S sesegera mungkin dilengser karena indikasi tabiat selingkuhnya dinilai sudah sangat meresahkan warga.

Baca Juga :  Kabar Baik, Dirut CV MSB Sugiyono Sampaikan Tagihan Rp 888 Miliar untuk 2.642 Mitra Akan Dibayar Dalam 6 Termin. Sumber Dananya dari Bisnis Ini!

Puluhan warga itu menggelar demo di depan balai desa. Mereka berorasi menuntut Pemdes segera mencopot S karena sudah berulangkali terindikasi bermain asmara dengan wanita di desanya.

Padahal wanita-wanita itu notabene sudah berkeluarga. Koordinator aksi, M Januri mengatakan aksi demo terpaksa dilakukan sebagai puncak tuntutan warga yang jengah dengan ulah oknum Kaur tersebut.

Menurutnya aksi demo dilakukan spontan karena warga merasa resah dan malu atas tabiat sang Kaur.

Baca Juga :  Miris, Gedung Kelas Nyaris Ambruk, Puluhan Siswa SD Kebonromo Sragen Terpaksa Belajar Klesotan di Musala. Guru-Guru Dihantui Rasa Was-Was

“Ini tuntutan dari masyarakat berbagai dukuh, mintanya Pemdes dan BPD segera menurunkan saudara S. Karena sudah dua kali begitu (indikasi selingkuh) Pak. Sangat meresahkan sekali,” papar Januri kepada JOGLOSEMARNEWS.COM usai aksi.

Januri menguraikan warga yang demo merupakan perwakilan dari beberapa dukuh.

Aksi juga digelar lantaran permohonan sanksi melampaui surat yang sebelumnya dilayangkan, tidak sesuai harapan warga.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua