JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diserang Puluhan Oknum Suporter Persika Saat Latihan, Manajer AHHA PS Pati: Pihak Tuan Rumah Panpel Tidak Menyiapkan Lapangan

Tim AHHA PS PATI diserang sejumlah oknum suporter Persika Karanganyar saat berlatih di Lapangan Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jumat (1/10/2021). Foto: Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus penyerangan dihadapi tim AHHA PS PATI saat berlatih di Lapangan Suruhkalang, Jaten, Karanganyar, Jumat (1/10/2021).

Tim milik youtuber ATTA Halilintar itu akhirnya memilih menghentikan latihan dan meninggalkan lokasi.

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM terkejut dengan kejadian itu.

“Kami tidak tahu maksud dan tujuannya apa. Setelah uji coba batal karena ramai di media sosial, kami memilih latihan sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Sosok yang akrab disapa Kang Jalu itu juga mengungkapkan hal mengejutkan yang menyebut panpel Liga 2 tidak menyiapkan lapangan latihan.

“Dari pihak tuan rumah panpel tidak menyiapkan lapangan, akhirnya kami cari lapangan yang bisa gunakan. Ya dapatnya di sini,” ungkap Jalu.

Saat latihan, mereka mendadakย diserangย ratusan oknumย suporterย Persika Karanganyar. Sebagian besar mereka menggunakan kaus warna hitam bertuliskan ‘Laskar Singo Lawu’.

Kuat dugaan, penyerangan tersebut buntut dari batalnya uji coba antara Persika Karanganyar versus AHHA PS Pati yang sedianya berlangsung di Stadion RM.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Dari informasi yang dihimpun, awalnya AHHA PS Pati memulai latihan di lapangan itu sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun di tengah latihan, mendadak ratusan suporter yang awalnya konvoi menggunakan sepeda motor dan berhenti di lapangan.

“Mereka berteriak dan kecewa uji coba batal. Tidak ada kontak fisikk, namun mereka sempat menggedor bis,” kata narasumber. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com