JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dorong Pencarian Bibit Unggul Calon Atlet, MPC PP Karanganyar Gelar Turnamen Badminton Tingkat Kabupaten

Ketua MPC PP Karanganyar, Disa Ageng Alifen membuka turnamen Badminton di Kabupaten Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila MPC PP Kabupaten Karanganyar, Jateng menggelar turnamen badminton tingkat kabupaten yang diikuti 64 peserta profesional Di For Desa Ngringo Jaten selama lima hari.

Diharapkan turnamen itu bisa menghasilkan embrio bibit unggul calon atlet badminton dari Karanganyar.

Ketua MPC PP Karanganyar Disa Ageng Alifen mengatakan banyak pemain profesional dari Karanganyar bahkan juga ada atlet nasional.

Baca Juga :  Heboh, Oknum Camat asal Karanganyar Tertangkap Basah Ngamar Bareng PNS Perempuan di Sebuah Hotel Banjarnegara. Sewa 2 Kamar, Eh Malamnya Jadi Sekamar!

Artinya di Karanganyar banyak embrio pemain badminton handal dan harus diberdayakan menuju naik kelas menjadi atlet.

“Iya turnamen di GOR Desa Ngringo, Jaten, Karanganyar yang dibuka Selasa (19/10/2021) merupakan turnamen tingkat kabupaten sehingga pesertanya pemain profesional sekaligus pemain muda,” ungkapnya.

Baca Juga :  Oknum Camat Asal Karanganyar Digerebek Saat Berdua dengan PNS Perempuan di Sebuah Hotel di Banjarnegara, BKPSDM Akan Klarifikasi

Menurut Disa turnamen itu dibagi dua kelas yakni kelas umum dan kelas profesional sehingga dari turnamen ini akan muncul nama pemain baru handal menuju atlet.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua