JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Golkar Jateng Petakan Kekuatan Mulai Tingkat Desa untuk Pemenangan Pemilu 2024

Pemotongan tumpeng tasyakuran HUT Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Jateng. Foto: istimewa
   

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM —Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah mulai melakukan pemetaan politik hingga ke tingkat desa.

Upaya tersebut merupakan program yang dicanangkan partai untuk memenangi Pemilu 2024, mulai Pilkada tingkat kabupaten/kota, provinsi, pusat hingga pemilihan presiden.

“Ini keseriusan kami pengurus dan kader Partai Golkar Jateng untuk memenangkan Golkar di Jateng pada Pemilu 2024, baik Pilkada, Pemilu legislatif, Pilpres,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Panggah Susanto pada Tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar di Semarang, Selasa (20/10/2021) malam.

Jajaran Partai Golkar Jateng juga terus menggenjot popularitas dan elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden yang akan diajukan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Program-program Partai Golkar yang bertujuan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai serta Ketua Umum terus dilakukan secara terus menerus, beraturan, cerdas, etis, dan konstruktif,” tambah Panggah.

Menurut Panggah, jika semua persiapan memenangi pemilu itu sudah mulai saat ini, kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 bukan menjadi hal yang mustahil.

“Saya yakin dan percaya diri dengan kemenangan Partai Golkar pada Pilkada kemarin itu memberikan landasan bagi kepercayaan diri untuk pemenangan-pemenangan event politik berikutnya,” ujarnya.

Dia juga menyatakan kebanggaannya karena kemenangan Partai Golkar di Jateng pada Pemilu yang lalu mendapat apresiasi dari DPP Partai Golkar sebagai pemenangan tertinggi di Indonesia.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Saat ini kami memiliki 12 kader Golkar asli, baik itu sebagai bupati, wakil bupati, wali kota, maupun wakil wali kota. Inilah modal kami yang utama dari pemenangan dan diharapkan kepala-kepala daerah bisa mendukung kemenangan berikutnya,” katanya.

Sementara itu pada tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar diisi dengan pemotongan nasi tumpeng, pemberian santunan anak yatim dari beberapa panti asuhan di Kota Semarang, serta tausiyah oleh Ketua MUI Jateng K.H. Ahmad Darodji.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, dalam kesempatan itu turut hadir Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, serta Ketua Komisi A DPRD Jateng Mohammad Saleh.(ASA)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com