JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hebat, 24 Siswa MTsN 4 Sragen Sabet 24 Medali Dalam Sehari di Ajang Lomba IYSC. Ini Daftar Lengkapnya!

Daftar siswa peraih medali. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Prestasi demi prestasi yang terus diraih oleh siswa dan siswi MTsN 4 Sragen di berbagai ajang kompetisi akademik.

Sebanyak 24 siswa MTsN 4 Sragen kembali menyabet prestasi mengesankan dengan meraih 24 medali pada ajang Indonesian Youth Science Competition ( IYSC ) yang diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) untuk tingkat SMP/MTs seluruh Indonesia secara online, Minggu (10/10/2021).

Total 24 medali tersebut meliputi 3 medali emas bidang studi Matematika, 11 medali bidang studi IPA yang meliputi 1 emas 10 perak.

Baca Juga :  Kalahkan Ribuan Peserta, 4 Siswa MTsN 4 Sragen Kembali Raih 4 Medali di Ajang Olimpiade Agama Islam Nasional

Kemudian 8 medali bidang studi IPS yaitu 2 perak, 6 perunggu serta 2 medali perunggu bidang studi Bahasa Inggris.

Advertisement

Sekadar tahu, IYSC adalah kompetisi yang selenggarakan oleh POSI untuk memfasilitasi siswa dan siswi untuk berprestasi dan menjadikan sarana evaluasi kemampuan untuk mengembangkan kapasitas diri dan kompetensi yang mendalam.

Kompetisi berbasis online ini dibuat untuk mendorong siswa tetap berupaya melakukan usaha pendidikan ditengah pandemi covid-19.

Para siswa peraih medali. Foto/Wardoyo

Siswa dan siswi MTsN 4 Sragen yang meraih medali emas adalah Fitri Rahayu Lestari, Athifah Jannah Sholihah, Alin Yuli Andriyani meraih medali emas di bidang Matematika dengan guru pembimbing Didik Hardi Handoko.

Baca Juga :  Asosiasi Peternak Indonesia Launching Gerakan Menanam 1 Juta Pohon di Mojopuro Sumberlawang. Wabup Ajak Masyarakat Terjun Tanami Lahan Kritis

Kemudian Salma Nafisa Isnaini meraih medali Emas bidang studi IPA. Hanifah Nur Rahmawati, Muhammad Zaka Q, Naila Putri Salsabila, Septiyani Rahmadani, Arham Fathiwin, Rio Ruby Annas, Septiana Hapsari, Shafira cinta nur Latifah, Nikmah Havilah Elvina,
Ayudia Dini Eka Saputri, meraih medali perak bidang studi IPA dengan guru pembimbing Supatmo, S.Pd.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua