JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ini Hasil Akhir Uji Kelayakan dan Kepatutan 13 Kandidat Dirut PDAM Sragen. Semua Gagal Tapi 5 Nama Teratas Masih Boleh Mendaftar!

Pengumuman akhir hasil UKK Rekrutmen Dirut PDAM Tirtonegoro Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rekrutmen calon direktur utama (Dirut) Perumda PDAM Tirto Negoro Sragen terpaksa harus diulang.

Ini menyusul hasil akhir rekrutmen yang gagal menghasilkan kandidat terpilih. Lima kandidat yang lolos babak akhir, dinyatakan gagal memenuhi standar kualifikasi yang ditentukan.

“Iya, berdasarkan pengumuman, hasil akhirnya tidak ada kandidat yang terpilih. Lima calon yang lolos sampai babak akhir, tidak satupun yang dinyatakan memenuhi standar,” papar Kabag Perekonomian Setda Sragen, Wisarto Sudin kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (29/10/2021).

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Ia menyampaikan hasil rekrutmen sudah diumumkan dua hari lalu. Dari lima kandidat terakhir, semuanya dinyatakan tidak lulus.

Meski demikian, mereka dinyatakan masih disarankan dengan pengembangan. Artinya, mereka masih diberi kesempatan untuk mengikuti rekrutmen kembali.

“Rekrutmen akan diulang kembali dari awal. Rencananya kita buka minggu depan,” imbuh Wisarto.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Rekrutmen Calon Dirut Perumda PDAM Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan rekrutmen yang digelar sejak dua bulan lalu itu memang tidak menghasilkan kandidat terpilih.

Menurutnya dari lima kandidat yang lolos sampai babak akhir, semuanya dinyatakan tidak memenuhi indeks yang ditentukan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com