JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Pelajar SMP yang Tertimpa Pohon Talok Saat Naik Motor di Ngrampal Sragen Akhirnya Meninggal Dunia. Langsung Dimakamkan Malam Hari

Kondisi pelajar SMP asal Klandungan Ngrampal Sragen yang tertimpa pohon talok dan akhirnya meninggal dunia. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Insiden tragis bocah tertimpa pohon saat naik motor di jalan raya Paldaplang-Tangen tepatnya di Klandungan, Ngrampal, Sragen, Senin (18/10/2021) petang, akhirnya berujung duka.

Bocah bernama Dwi Riyanto (14) warga Dukuh Gandrung RT 04, Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Sragen itu akhirnya gagal tertolong dan meninggal dunia.

Pelajar malang itu mengembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen sekitar pukul 19.00 WIB. Luka Parah bagian kepala yang membuatnya banyak kehilangan darah, menjadi pemicunya.

Baca Juga :  Innalillahi, 25 Guru dan 21 PNS di Sragen Meninggal Dunia Terpapar Ganasnya Covid-19. Simak Pesan Menyentuh Bupati Saat HUT PGRI dan Korpri

“Korban meninggal dunia sekitar jam 19.00 WIB tadi malam. Karena kondisi lukanya di kepala cukup parah. Tadi malam langsung dimakamkan di pemakaman umum dukuh setempat,” papar Kadus Klandungan, Suprapto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (19/10/2021).

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi di jalan raya Paldaplang-Tangen tepatnya di Dukuh Gandrung RT 4, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban yang berstatus masih pelajar SMP itu dalam perjalanan pulang dari rumah neneknya.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa tanpa nopol dari arah selatan atau Made menuju rumah korban di Dukuh Gandrung RT 4, Klandungan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua