JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Keajaiban Twitter, Hanya Butuh 2 Hari Untuk Temukan Anak yang Hilang 5 Tahun Lamanya

Potrer Yehezkiel Freddy Paulus Mekel yang telah hilang 5 tahun dan berhasil ditemukan hanya dalam 2 hari melalui Twitter. Foto: Twitter/arllnath

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang anak bernama Yehezkiel Freddy Paulus Mekel yang telah hilang 5 tahun akhirnya bisa kembali ke pelukan keluarganya. Secara menakjubkan, Yehezkiel berhasil ditemukan hanya dalam 2 hari melalui cuitan di Twitter.

Kakak Yehezkiel bernama Aurellia Nathania Mekel mencoba mencari adiknya yang hilang antara 2015/2016 itu lewat akunnya @arllnath. Nathan mengunggah atas pencarian Yehezkiel pada Minggu (12/10/2021).

“TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! Disini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. Terakhir ada dirumah itu sekitar tahun 2015/2016. Kita udah coba cari kemana-mana, bahkan udah lapor polisi juga, tapi tetep ga ada hasilnya. Sebenarnya juga kita udah nyerah,” tulis Nathan disertai dua foto masa kecil adiknya.

Baca Juga :  Antisipasi Varian Omicron, Aturan Perjalanan Diperketat, Karantina Diperpanjang, Penggunaan Jalan Tol Dibatasi

Nathan meminta siapapun menghubunginya jika pernah melihat atau mengetahui keberadaan adiknya. Berbagai cara telah dilakukan keluarga untuk menemukan Yehezkiel, termasuk melaporkan kehilangannya ke pihak polisi. Namun hasilnya masih nihil.

“Karena ga ada petunjuk sama sekali. Dia tunawicara. Nama nya Yehezkiel, biasa di panggil Eskil. Mungkin sekarang umurnya udah 13-14 tahun,” sambungnya menjelaskan keadaan sang adik lebih lanjut.

Baca Juga :  Update Covid-19, Sehari Bertambah 246 Positif, 314 Pasien Sembuh

Kekuatan netizen Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Hanya butuh 2 hari, kini keberadaan Yehezkiel telah diketahui keluarganya. Hasil mengharukan ini adalah buah dari bantuan warga penghuni Twitter yang memviralkan pencarian Nathan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua