JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Adu Banteng Vario VS Avanza di Pilangsari Sragen Pagi Ini, 3 Orang Jadi Korban

Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan di Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis adu banteng terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan Toko Harum Tani Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Sepasang pemuda berboncengan motor bertabrakan dengan mobil Avanza dari lawan arah.

Dua orang dilaporkan luka parah dan tidak sadar, sedang satu korban mengalami luka ringan.

Diduga kuat, kecelakaan dipicu karena pengendara motor dan pembonceng bergurau saat berkendaraan sehingga hilang konsentrasi.

Baca Juga :  Kecelakaan Tragis di Sambungmacan Sragen, Mobil Ekspedisi Sicepat.com Ringsek Gasak Jembatan Sampai Berputar 180 Derajat. Begini Nasib Sopirnya!

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 10.19 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario AD 6037 BHE dengan mobil Toyota Avanza AD 1837 IH.

Honda Vario dikendarai Dion Yonan Alamsyah (18) warga Dukuh Bolorejo RT 01/04, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Ia memboncengkan temannya Muhammad Syaril (18) warga Dukuh Pandean, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga :  Jadi Trending, Pengusaha Nasional Asal Sragen Billy Haryanto Akhirnya Angkat Bicara Soal Bonusnya Rp 500 Juta untuk Tim Thomas Cup. "Saya Bangga Prestasi Mereka!"

Sementara, mobil Avanza dikemudikan S. Ilhamsyah (43) warga Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza berjalan dari arah barat atau Sragen menuju ke Ngawi. Bersamaan itu, pemotor Vario melaju dari arah berlawanan atau dari Ngawi ke Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua