JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut, Pemotor Asal Jatim Tewas Nyungsep di Talud Saluran Pilangsari Sragen. Motornya Remuk, Tubuh Korban Mengenaskan

Ilustrasi Tim PMI dan Polres Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan malam hari di jalur Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya ring road Utara Sragen tepatnya di Utara SDN Pilangsari 3, Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jumat (8/10/2021) pagi menyisakan cerita menyesakkan.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan usai terperosok dan nyungsep ke saluran air di tepi jalan.

Korban diketahui bernama Heri Fendi Suryanto (39) asal Jalan Sriwedari RT 3/1, Kecubung, Pace, Nganjuk, Jawa Timur.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya patah dan luka sobek.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03.45 WIB namun baru dilaporkan pukul 04.55 WIB.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AD 2241 AUE. Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto menyampaikan kecelakaan tunggal itu terjadi akibat korban hilang kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Kejadian sekira pukul 03.45 WIB. Saat itu korban mengendarai Yamaha Vixion dari arah utara. Setiba di lokasi kejadian, korban hilang konsentrasi dan motor kemudian oleng ke kiri dan terjatuh ke saluran irigasi. Tubuh korban mengenai talud dan mengalami luka hingga mengakibatkan meninggal dunia,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (8/10/2021).

Kondisi sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah akibat benturan keras dengan talud.

Karena saat kejadian masih gelap dan sepi, korban baru diketahui satu jam kemudian dan dievakuasi oleh tim PMI serta aparat kepolisian.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Sekitar pukul 04.55 WIB kami mendapat laporan dari PSC 119, langsung kami terjunkan Tim PMI Sragen dan PSC 119 ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis. Setiba di lokasi ada satu korban sudah meninggal dunia,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Jumat (8/10/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, korban meninggal dengan kondisi luka perdarahan hidung dan mulut, leher patah tertutup, mata sebelah kiri sobek, tulang tengkorak pipi sebelah kiri patah tertutup.

Kemudian jejas dada tulang rusuk sebelah kiri patah, jejas betis kaki sebelah kiri, dan lecet punggung tangan kanan.

“Jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com