JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis Sekeluarga Bawa Bayi 9 Bulan Gasak Dump Truk di Kalijambe Sragen

Ilustrasi petugas Polres Sragen melakukan olah TKP kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Solo- Sumberlawang tepatnya di KM 12 Kalioso, Jetis karangpung, Kecamatan Kalijambe, Sragen.

Sebuah sepeda motor yang dikendarai pasangan suami istri membawa bayi, menggasak dump truk di depannya.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi Minggu (24/10/2021) siang pukul 13.00 WIB.

Menurut hasil olah TKP Polres, kecelakaan melibatkan pengendara Yamaha Jupiter Z H-2639-DV, mobil Dump Truck Isuzu K-1558-MP dan mobil tak dikenal.

Motor dikendarai oleh Ngatno (40) warga Kampung Godegan RT 02/01, Kelurahan Jembrak, Pabelan, Semarang. Dia memboncengkan istrinya, Huznul Azizah Ahmad (34) dan anak balita mereka yang berusia 9 bulan. Ahsan Ahmad Masum.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Sementara mobil dump truk dokemudikan Budi Trionggo (35) warga Kampung Medina RT 04, Kelurahan Medini, Undaan, Kudus.

Kecelakaan bermula ketika ketiga kendaraan sama-sama melaju dari arah utara menuju Solo. Posisinya mobil tak dikenal paling depan, disusul dump truk dan motor korban.

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak mobil tak dikenal belok kiri. Hal itu membuat sopir dump truk gelagapan dan melakukan pengereman mendadak.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Karena jarak sangat dekat, pemotor gagal mengantisipasi. Motor Ngatno menggasak bagian belakang dump truk.

Benturan keras membuat motor terjatuh dan korban mengalami luka. Akibat kejadian itu, Ngatno mengalami luka dada sesak dan langsung dilarikan ke RS Kasih Ibu Solo.

Sedang anak dan istrinya selamat. Saat ini kasus itu sedang ditangani Unit Laka Polres Sragen. Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan laporan kecelakaan itu.

“Sudah ditangani unit Laka Satlantas. Tidak ada korban jiwa. Hanya korban luka,” tandasnya Senin (25/10/2021). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com