JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Motor Trail VS Truck di Tohkuning, Karanganyar. Bidan Muda Asal Ngawi Tewas Mengenaskan

Kondisi pengendara motor yang bertabrakan dengan truk / istimewa
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Lakalantas terjadi di Jalur Mojogedang -Karangpandan tepatnya di ruas jalan Desa Sewurejo, Tohkuning Karangpandan, Karanganyar, Senin (11/10/2021) siang pukul 14.30 WIB.

Akibatnya seorang bidan muda Annisa Dwi Yanuarti (28) asal Mantingan, Ngawi Jatim meninggal dunia di TKP.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kecelakaan terjadi saat motor KLX yang dikendarai dua orang yakni Tito Yoga Priangga (27) warga Dusun Jembangan Rt14/04, Desa Jati, Masaran, Sragen berboncengan dengan Annisa Dwi Yanuarti (28) warga Mantingan, Ngawi, Jatim meluncur dari arah Utara (Mojogedang) menuju arah selatan (Karanganyar). Saat itu motor KLX berjalan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Tragis, Warga Jepang Mengalami Kecelakaan Maut di Jalan Tol Sragen Ngawi KM 529.800 Wilayah Desa Singopadu, Begini Kondisinya

Pada saat yang bersamaan dari arah lawan meluncur truck bermuatan kayu Nopol AD 1393 VF yang dikemudikan Sumarno (45) warga Dusun Tanggal Rt05 / 06 Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar. Truck tersebut berjalan milikdengan kecepatan sedang.

Seiring sejalan laju motor trail hendak mendahului sebuah kendaraan didepannya namun posisi trail terlalu kekanan sehingga terjadilah tabrakan.

Akibatnya kedua pengendara terpental yakni Tito Yoga Priangga yang mengrndarai motor trail terpental kekiri, sedangkan Annisa Dwi terpental kekanan sehingga kepala membentur aspal hingga akhirnya meninggal dunia ditempat.

Baca Juga :  Tragis, Warga Jepang Mengalami Kecelakaan Maut di Jalan Tol Sragen Ngawi KM 529.800 Wilayah Desa Singopadu, Begini Kondisinya

Sedangkan pengebdaea trail mengakami luka pada kaki dan dirawat di RSUD Karanganyar, adapun jenazah Annisa Dwi Yanuarti juga berada di RSUD Karanganyar.

Kasatlantas Karanganyar AKP Sarwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Iya tadi petugas sudah dilokasi kejadian guna melakukan penyelidikan dan evakuasi korban,” tandasnya. Menurut Kasatlantas kecelakaan itu dipicu saat motor trail mendahului sepeda motor didepannya sehingga menabrak bember truck dan terjatuh.

“Saat ini anggota masih melakukan olah TKP sedangkan korban sudah dibawa ke RSUD Karanganyar,” lanjutnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com