JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Peduli Dampak PPKM, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman Terjun Blusukan Bagi-Bagi Sembako ke Rumah Warga. Pesannya: Semoga Menginspirasi!

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman saat blusukan membagikan bantuan sembako untuk nenek tidak mampu. Foto/Wardoyo

CIREBON, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polresta Cirebon kembali membagikan bantuan kepada warga Kabupaten Cirebon dalam rangkaian kegiatan bertajuk Polresta Cirebon Peduli, Sabtu (02/10/2021).

Menariknya, bantuan tersebut disalurkan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga dipimpin oleh Kapolresta setempat, Kombes Pol Arif Budiman.

Baca Juga :  Innalillahi, Ustadz Ponpes Daarul Qur'an yang Meninggal Kecelakaan di Tol Ternyata Mau Perjalanan ke Gondang Sragen. Ini Rencana yang Akan Dilakukan!

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, sasaran kegiatan Polresta Cirebon Peduli yaitu warga slum area yang terdampak PPKM.

Dalam kegiatan itu, terlihat personil Polresta Cirebon menyerahkan langsung bantuan beras kepada warga di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon. Mereka mendatangi satu per satu rumah-rumah warga desa tersebut.

Baca Juga :  Usai Viral, Simak Harga Tiket Terbaru Masuk New Gunung Kemukus Sragen. Pengunjung Sebut Masih Sangat Merakyat!

“Di Desa Slangit ini kami membagikan 25 paket bantuan beras kepada masyarakat. Kami juga berkoordinasi dengan Pemdes untuk mendata warga yang akan diberikan bantuan,” kata Kombes Pol Arif Budiman.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua