JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Perip  Surakarta Gelar  Motivasi Wirausaha di Kalangan Istri Purnawirawan

Drs. Suharno, MM, Akuntan tengah memaparkan materi kewirausahaan / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan di kalangan anggota Persatuan Istri Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (Perip) Kota Surakarta,  digelar pertemuan untuk membangkitkan motivasi kewirausahaan.

Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Walikota Surakarta, Rabu (27/10/2021).

Melalui rilisnya ke Joglosemarnews, Ketua Pelaksana kegiatan, Winih Respati, SH menjelaskan,  kegiatan motivasi wirausaha itu  diikuti  oleh 60 peserta,  dengan menampilkan pembicara, Dosen Prodi Akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Drs. Suharno, MM, Akuntan.

Baca Juga :  Soal Pencabutan PPKM Level 3 Saat Nataru, Moeldoko: Dibalik Itu, Ada Banyak Pembatasan, Gibran: Tunggu Instruksi Lebih Lengkap Lagi

“Diharapkan kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat kewirausahaan. Bagi yang belum berwirausaha mendapatkan  inspirasi dan ide untuk memulai berwirausaha. Sedangkan yang telah memiliki usaha bisa berkembang lebih maju, ” tuturnya.

Pembicara motivasi wirausaha, Suharno, yang juga praktisi perbankan, dalam  materinya,  menyampaikan tiga K untuk memulai wirausaha yaitu kenali, kelola dan kembangkan potensi diri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua