JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Prakiraan Cuaca Jateng, Kamis 14 Oktober 2021: Semarang Berpotensi Hujan Ringan, Kota Solo Cerah Berawan

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Cuaca cerah diperkirakan akan menyinari beberapa wilayah wilayah Jawa Tengah baik itu Kota atau Kabupaten pada hari Selasa, (14/10/2021). Sebagian wilayah berpotensi hujan ringan di malam hari, sedangkan kawasan Kota Solo cerah berawan dan berawan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah cerah dan berawan namun Kota Semarang diguyur hujan ringan pada malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 14 Oktober 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Baca Juga :  Solo Izinkan Anak di Bawah 12 Tahun Ngemal

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi dan siang hari kemudian malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Advertisement

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pagi hari cerah berawan kemudian siang dan malam hari berawan. tebal. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pagi hari dan siang hari berawan, sedangkan malam hari akan berawan tebal. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini, Kamis 21 Oktober 2021: Sebagian Besar Jateng Diperkirakan Cerah Berawan, Solo raya Hujan Ringan

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta di pagi hari bakal cerah berawan, siang hari dan malam hari mungkin berawan sehingga tidak berpotensi turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua