JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Prakiraan Cuaca Jateng, Kamis 14 Oktober 2021: Semarang Berpotensi Hujan Ringan, Kota Solo Cerah Berawan

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Cuaca cerah diperkirakan akan menyinari beberapa wilayah wilayah Jawa Tengah baik itu Kota atau Kabupaten pada hari Selasa, (14/10/2021). Sebagian wilayah berpotensi hujan ringan di malam hari, sedangkan kawasan Kota Solo cerah berawan dan berawan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah cerah dan berawan namun Kota Semarang diguyur hujan ringan pada malam hari.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 14 Oktober 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pagi dan siang hari kemudian malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pagi hari cerah berawan kemudian siang dan malam hari berawan. tebal. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pagi hari dan siang hari berawan, sedangkan malam hari akan berawan tebal. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta di pagi hari bakal cerah berawan, siang hari dan malam hari mungkin berawan sehingga tidak berpotensi turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pagi hari cerah, siang hari cerah berawan, malam hari berawan, dan tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-35 derajat Celcius dan kelembaban udara 50-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Kabupaten Boyolali dari pagi hari akan cerah berawan, siang hari berawan, sedangkan malam hari berawan tebal. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Kabupaten Karanganyar pagi hari akan cerah berawan, siang dan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Kabupaten Klaten pagi hari cerah berawan, siang dan malam hari berawam, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Kabupaten Sragen pagi hari cerah berawan, siang dan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca Kabupaten Sukoharjo pagi hari cerah berawan, siangdan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca Kabupaten Wonogiri pagi hari bakal cerah berawan, siang dan malam hari berawan, sehingga tidak berpotensi untuk turun hujan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-95 persen.
Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com