JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekda Pensiun Tahun Depan, Bupati Sragen Ancam Cari Sekda dari Luar Daerah!

Sekda Tatag Prabawanto dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati meminta jajaran pejabat eselon 2 untuk berlomba-lomba menunjukkan kinerja terbaik.

Pasalnya mereka akan punya kans bisa menduduki kursi tertinggi yakni Sekretaris Daerah (Sekda). Mengingat jabatan Sekda yang saat ini diemban Tatag Prabawanto akan habis pada tahun depan.

Baca Juga :  Perhatian, Mulai Besok Buat KTP, KK dan Urus Izin Apapun di Sragen Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin

“Saya minta semua eselon 2 tunjukkan kinerja terbaik. Tahun depan Pak Sekda pensiun. Saya akan lihat semuanya. Karena Ndak mungkin to semua nanti jadi Sekda,” paparnya saat memberi pengarahan usai pelantikan 265 pejabat eselon di Gedung SMS Sragen, Jumat (8/10/2021).

Bupati Yuni menyebut tidak boleh lagi ada pejabat eselon 2 yang leha-leha karena merasa sudah di puncak karier. Terlebih pejabat eselon 2 yang sebelumnya diangkat dari camat.

Advertisement
Baca Juga :  Blusukan ke Petani Sumberlawang, Mbak Luluk Bantu Bibit Bawang Merah dan Cabe Unggulan. Berharap Sragen Jadi Sentra Sambal Cabe dan Bawang Olahan!

Sebab dalam pengamatannya ada yang ketika jadi camat kinerjanya mumpuni sehingga ibarat kepala jadi kaki, kaki jadi kepala.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua