JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Prihatin Lunturnya Jiwa Nasionalisme, Tokoh Senior Politik Karanganyar, Bambang Hermawan Dirikan Ormas Banteng Soekarno Sakti

Bambang Hermawan, tokoh senior politik di Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah lama menghilang dari cakrawala politik, tokoh politik senior Kabupaten Karanganyar, Jateng Bambang Hermawan mulai beraksi kembali.

Kali ini, Bambang panggilan akrabnya membentuk Ormas baru bertitel Banteng Soekarno Sakti (BSS).

Ormas itu didirikan didasari dari keprihatinan terhadap tergerusnya jiwa nasionalisme sehingga berpotensi mengancam keutuhan NKRI.

Selain itu, misi BSS adalah mengembalikan ajaran Soekarno kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo dan Puan, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani : Warning Politik

“Iya saat ini Ormas Banteng Soekarno Sakti sudah terbentuk dan tinggal menunggu waktu deklarasi saja,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Menurut Bambang misinya ormas BSS secara terbuka akan mendukung kepemimpinan politik nasional regional lokal agar diarahkan pada ajaran Soekarno yakni nasionalisme.

Dengan begitu, menurut Bambang pada saatnya nanti Ormas BSS akan terjun praktis pada momentum politik baik Pilpres, Pilgub dan Pilkada.

Baca Juga :  Kabar Gembira! Meski Persika Karanganyar Kandas di Liga 3 Jateng, Klub Voli Putra Lolos Kejurnas. Bermodal Bonek!

Namun yang didukung adalah calon pemimpin yang benar-benar dipandang mampu mengembalikan nasionalisme sejati sesuai ajaran Soekarno.

“Itulah visi misi Ormas BSS  jelas dan terbuka,” ungkapnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua