JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

3 Pelajar Asal Boyolali Ditangkap Polisi di Yogya Karena Bawa Sajam Dini Hari. Dalihnya untuk Berantas Klitih

Ilustrasi tawuran.

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Berdalih datang ke Yogyakarta untuk membasmi klitih, tiga orang pelajar asal Boyolali ini malah ditangkap polisi gara-gara membawa senjata tajam.

Penangkapan itu terjadi pada Minggu (28/11/2021) dini hari. Senjata yang mereka bawa jenis celurit dan golok sisir.

Mereka diduga hendak melancarkan aksi tindak kejahatan jalanan. Sebab saat keenam remaja itu digeledah oleh tim patroli dari kepolisian, tiga orang di antaranya kedapatan membawa senjata tajam.

Baca Juga :  PKL Malioboro Menolak Relokasi, Pemerintah DIY Pastikan Minggu Depan Mulai Pindah, Awal Februari Selesai

Kapolsek Tegalrejo, Kompol Joko Sumarah dalam jumpa pers, Senin (29/11/2021) siang mengatakan, tiga anak yang masih berusia belasan tahun itu membawa senjata jenis celurit dan golok lantaran ingin memberantas aksi kejahatan klitih di Yogyakarta.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman terkait apa sebenarnya motif enam remaja itu datang ke Yogyakarta dengan membawa celurit dan golok sisir itu.

Baca Juga :  Fix, Relokasi PKL Malioboro Akan Dimulai Awal Februari

“Pada saat kami amankan tidak ada janjian dengan genk di Yogyakarta. Kami lakukan tanya jawab sebelum pemberkasan, mereka mengaku datang dari daerah asal (Boyolali) ingin membasmi klitih,” katanya, Senin siang di Mapolsek Tegalrejo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua