JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

3 Tersangka Sudah Dibekuk, Polres Sukoharjo Buru 5 Pelaku Sindikat Pencuri 2 Ton Kabel Telkom. Kerugian Rp 250 Juta

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menunjukkan potongan kabel Telkom yang dicuri sindikat pelaku. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo melalui Polsek Kartasura sukses membongkar sindikat pencurian kabel PT Telkom di wilayah setempat.

Sebanyak tiga orang pelaku dibekuk seusai beraksi menggulung kabel milik PT Telkom di Jalan Diponegoro, Timur SMP Kristen Kartasura, Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga :  Mirip Kisah Trending Novia Widyasari, Karyawati Cantik di Sukoharjo Dihamili Pacar dan Nekat Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Ketiga pelaku sempat dihadirkan di Mapolres dalam pers rilis di hadapan awak media. Saat dihadirkan, ketiganya hanya menunduk ketika diinterogasi Kapolres.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, pencurian terjadi pada (9/11/2021) dini hari tadi.

Adapun barang yang dicuri adalah kabel tembaga seberat 2 ton milik PT Telkom Witel (Wilayah Telekomunikasi) Solo.

Baca Juga :  Sambut 50 Calon Bintara Asal Papua dan Jawa, Kapolres Sukoharjo: Keberagaman Adalah Kebanggaan!

“Pelaku berjumlah kira-kira delapan orang, dan sementara tersangka yang berhasil kita amankan berjumlah tiga orang, yaitu MR (24), MRF (26), dan JH (28), dan untuk lima tersangka lainnya masih dalam pengejaran,” ujar Kapolres.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua