JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ada Apa dengan Sragen, 7 Kades Meninggal Dunia Padahal Belum Lama Menjabat!

Dwi Agus Prasetyo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak tujuh kepala desa (Kades) di Sragen dilaporkan meninggal dunia. Ironisnya, mereka berpulang saat masih aktif dan belum ada separuh periode menjabat.

Data yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , tujuh Kades itu masing-masing Kades Jenggrik Kecamatan Kedawung, Kades Gentanbanaran Plupuh, Kades Gilirejo Baru Miri, Kades Sambirejo Sambirejo, Girimargo Miri dan Glonggong Gondang.

Baca Juga :  Warga Sragen Siap-Siap, Natal Tahun Baru Bakal Ada Penyekatan Jalur. Bupati Instruksikan Semua Camat dan Muspida Sisir Wilayah!

Yang terbaru adalah Kades Singopadu Kecamatan Sidoharjo, Sukarno.

Dari tujuh kades yang meninggal itu, Kades Jenggrik dan Singopadu meninggal karena sudah lama bergelut dengan sakit. Lalu Kades Gilirejo Baru, Hartono meninggal akibat kecelakaan.

Baca Juga :  Wow, Hajatan Ngunduh Mantu Bupati Sragen Ternyata Digelar di Tanggal Cantik Serba 12. Harinya Minggu Pahing, Ini Maknanya Dalam Hitungan Jawa!

Hartono meninggal usai mengalami kecelakaan saat memboncengkan perempuan dengan sepeda motor di ruas jalan raya Kalijambe beberapa bulan silam.

Perempuan muda yang diboncengkan meninggal, sedang Pak Kades sempat menjalani perawatan beberapa pekan sebelum kemudian menyusul meninggal.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua