JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Apes, Sastro Setu Tertimbun Longsoran Talud Ambrol di Tegalgede Karanganyar. Jasadnya Belum Ditemukan

Tim SAR Karanganyar petugas kepolisian tengah melakukan pencarian jasad Setu yanh tertimbun material longsoran talud / Foto: Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah talud rumah milik warga setempat yang letaknya dekat dengan talud jembatan Gerdu Desa Tegalgede, Karanganyar Kota, mendadak  ambrol menimpa Sastro Setu (58).

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi dan pencarian sedang dilakukan,  karena diduga, korban  terbenam dalam lumpur.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  kejadian itu berawal saat Sastro Setu warga Desa Popongan, Karanganyar bersama lima orang temannya sedang mengerjakan pembuatan talud dari pemilik rumah Sukarno (50) yang kebetulan letak rumah itu dekat dengan jembatan Gerdu, Tegalgede, Karanganyar Kota.

Baca Juga :  Ngecer Sabu-sabu, Dua Cewek Asal Mojolaban Dan Jaten Dibekuk Polisi

Sekitar  pukul 11.00 WIB tiba-tiba talud setinggi 12 meter itu ambrol dan menimpa Sastro Setu.

Beruntung kelima temannya selamat dari ambrolnya talud tersebut. Sedangkan Sastro Setu tertimpa longsoran material talud tersebut dan hingga kini masih dalam pencarian.

Baca Juga :  Pilpres 2024, Golkar Tolak Cawapres. Capres Harga Mati!

Diduga korban terbenam didalam lumpur dan tertekan  tumpukan material talud. Hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui apakah korban masih hidup atau meniggal dunia.

Lurah Tegalgede, Karanganyar Kota Sarwiji Hartanto (51) membenarkan kejadian tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua