JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Bingung Destinasi Mana yang Harus Dikunjungi Saat ke Bali? Catat Rekomendasi Ini!

Ilustrasi pantai. Sumber: pixabay
ย ย ย 

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Mengabadikan momen saat sedang liburan saat ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang. Jika tidak mengabadikan momen terasa kurang lengkap. Destinasi wisata yang menyuguhkan banyak spot foto dan tentunya instagramable adalah Bali. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Bali memiliki beragam spot yang elok dan cocok bagi masyarakat yang doyan foto.

Jangan khawatir, bagi masyarajat yang ingin berkunjung tak perlu khawatir karena Bali termasuk salah satu provinsi yang memiliki laju vaksinasi dan jumlah sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability (CHSE) tertinggi. Hampir setiap destinasi di Pulau Dewata sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dilansir melalui liputan6.com pada Rabu, (24/11/2021), berikut referensi tempat instagramable di Bali.

1. The Blooms Garden: Kebun ini berisi taman bunga, beberapa miniatur negara lain, dan ayunan raksasa yang cocok dijadikan sebagai spot foto.

Ternyata, bunga yang ditanam di taman ini berganti setiap bulannya. Sehingga pengunjung akan merasakan bunga yang tumbuh berbeda setiap 3 bulannya. Tidak hanya taman bunga, aktivitas menarik lainnya juga dapat dilakukan seperti trekking, outing, dan outbound untuk rombongan wisatawan. Nah, buat Anda yang ingin mengelilingi kawasan hutan Bukit Pohen, The Blooms Garden juga menawarkan ATV Tour selama 30-45 menit.

2. Pura Ulun Danu Beratan: Sebagai salah satu ikon Pulau Bali, Pura Ulun Danu Beratan merupakan destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Bali. Wajar saja jika hampir semua wisatawan menyempatkan singgah dan berfoto di pura ini. Pura ini terletak di tengah dan tepi Danau Beratan semakin menambah cantiknya Pura ini. Untuk menghindari mendung dan kabut yang biasanya terjadi pada sore hari, disarankan berkunjung pada pukul 07.00 sampai 12.00 WITA.

Tiket masuk dibandrol dengan cukup murah Rp30.000,- untuk dewasa dan Rp20.000,- untuk anak-anak. Pura Ulun Danu Beratan berlokasi di Jalan Raya Bedugul, Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Yang perlu diperhatikan adalah ketika memasuki kawasan ini pengunjung wajib mengunduh aplikasi PeduliLindungi dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

3. Wanagiri Hidden Hills: Tempat ini sangat cocok jika menginginkan tempat yang tidak begitu ramai. Terletak di Jalan Munduk-Wanagiri, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, Wanagiri Hidden Hills menawarkan beragam spot foto yang instagramable, seperti ayunan, wahana sangkar burung, anjungan kapal, tangan, bunga matahari, dan masih banyak lagi dengan pemandangan yang sudah disediakan langsung oleh alam seperti Danau Buyan yang memiliki air biru jernih dan beberapa batu karang yang menjulang.Kawasan ini dibuka mulai pukul 06.30ย  hingga 19.00 WITA. Bagi siapapun yang ingin berkunung kesini disarankan saat cuaca cerah agar pemandangan tampak lebih indah.

4. Pantai Melasti: Sebagian orang tentu sudah mengetahui Pantai Melasti ini. Pantai Melasti kerap kali digunakan untuk shooting film bahkan sinetron. Alasan paling utamanya karena keindahan yang dimiliki oleh Pantai Melasti. Pantai Melasti menawarkan beragam spot yang menarik seperti gapura khas Bali, bukit kapur, pasir putih, dan air yang jernih. Selain berburu spot foto, di sini Anda juga bisa berenang, snorkeling.

Ketika sore hari, pantai ini menawarkan keindahakn sunset yang tidak ada duanya. Selain itu, Pantai Melasti juga menyediakan beberapa beach club yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai sembari berburu spot foto.

Beberapa contoh di atas adalah destinasi yang dapat dikunjungi saat berada di Bali. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com