JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

BPR Sungkunandhana  Gelar Workshop Motivasi dan Selling  Skill

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM yang kompeten dan profesional agar eksis dan berkembang di era digital, PT BPR Sungkunandhana yang berkantor pusat di Juwana, Pati, menggelar workshop Motivasi dan Selling Skill Mewujudkan Kinerja Unggul.

Panitia pelaksana, Anggiat Sidabutar, SH yang juga Kepala Cabang BPR Sungkunandhana Purwodadi menjelaskan, kegiatan itu diikuti  oleh 60 peserta.

Mereka terdiri dari jajaran komisaris, direksi dan karyawan, bertempat di Nirwana Hotel Sarangan, Jumat (26/11/2021). Hadir sebagai  fasilitator dalam kegiatan itu Direktur Amalia Consulting, Suharno.

Baca Juga :  HARRIS Hotel & Conventions Solo Bersama Java Terrace Gelar Launching Chinese Wedding

Komisaris BPR Sungkunandhana, Suhari, SE, dalam sambutannya menyatakan selama pandemi yang hampir dua tahun, kegiatan training secara offline ditiadakan, kegiatan training secara offline baru bisa kembali diadakan diakhir bulan November 2021.

“Kondisi saat ini mulai membaik, pandemi covid trend mulai landai, mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kompetensi kita. Sekaligus kita gunakan untuk menyusun Rencana Bisnis Bank (RBB) 2022, agar pasca pandemi BPR Sungkunandhana terus tumbuh berkembang dengan sehat, ” pesannya.

Baca Juga :  Kabar Gembira untuk Para Ibu, Harga Minyak Goreng Resmi Turun RP14.000 per Liter

Workshop dibuka oleh Direktur Utama BPR Sungkunandhana, Tigor H. Hutabarat, SE, didampingi Direktur, Ayudi, SE.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua