JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duh Gusti, Jalan Layang Tol di Sragen Ternyata Jadi Lokasi Favorit Transaksi Narkoba. Mau Tahu Modusnya?

Presiden Jokowi saat meresmikan jalan Tol ruas Sragen-Ngawi Rabu (28/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penangkapan tersangka pengguna narkoba jenis sabu asal Sambungmacan, Sragen, Iswahyudin alias Bakek (36) mencuatkan fakta baru.

Ternyata, penangkapan itu berawal dari informasi maraknya transaksi narkoba yang dilakukan di jalan layang di jalur tol Sragen.

Salah satu lokasi yang terdeteksi jadi primadona untuk transaksi narkoba adalah jalan layang di Gringging, Sambungmacan.

Fakta itu terungkap dari penangkapan Iswahyudin oleh tim Satres Narkoba Polres Sragen belum lama ini.

Baca Juga :  Kedung Grujug, Wisata Alam Nan Eksotis di Sragen

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengungkapkan tersangka dibekuk di jalan depan rumah Pak Candra di Dukuh Trobayan RT 02, Desa Gringging, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Pria asal Dusun Surobayan RT 11/3, Tengaran, Peterongan, Jombang itu dibekuk sekitar pukul 21.00 WIB. Dia digerebek sesaat usai bertransaksi sabu.

Baca Juga :  Ungkap Tabrak Lari di Depan Koperasi Joglo, 4 Personel Satlantas Sragen Diganjar Penghargaan

Ia mengatakan penangkapan itu merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat bahwa di sekitar jembatan layang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

“Berbekal informasi itu, tim opsnal Sat Narkoba Res Sragen di pimpin oleh kanit opsnal Ipda Agus Warsito kemudian melakukan pemantauan di sekitaran lokasi yang dicurigai,” paparnya Senin (29/11/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua