JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Foto-Foto Tragedi Kecelakaan Maut Bus Rela VS 2 Mobil di Sumberlawang Sragen. Dari Korban Terjepit Sampai Bus Akhirnya Ramai-Ramai Digulingkan!

Kondisi Bus Rela seusai menabrak 2 mobil dan satu motor. Sempat berdiri sebelum digulingkan warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut Bus Rela menggasak dua mobil rombongan pengiring pengantin dan satu motor di Jalan Raya Solo-Purwodadi, Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi memang cukup tragis.

Untuk kesekian kalinya, Bus yang dikenal ugal-ugalan itu kembali membawa duka. Pagi itu, bus bernopol AD 7147 QA yang dikemudikan sopir berinisial WDD asal Semarang, menggasak dua mobil rombongan pengiring pengantin dan satu pengendara motor.

Total ada 1 korban tewas dan 10 lainnya terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit dengan sejumlah luka.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 2 Motor Adu Banteng di Jetak Sidoharjo Sragen. Pemotor Supra Tewas Mengenaskan Digasak Pemotor Honda CB

Satu korban meninggal adalah penumpang mobil Innova diketahui bernama Muhammad Reza Alfaizqi (21) warga Krapyak Kulon RT 06, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan hasil pendataan, total ada 11 orang korban dalam insiden tersebut.

Dari jumlah itu, satu orang meninggal dunia dan 10 lainnya luka. Satu korban meninggal dunia adalah penumpang mobil Innova.

“Korban meninggal duduk di belakang sopir. Korban luka cedera kepala dan leher,” paparnya kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Breaking News: Warga Sidoharjo Tewas Kecelakaan Maut di Jalan Raya Solo-Sragen Pagi Ini. Korban Bernama Sukardi

Sementara, dari 10 korban luka, ada 2 dirawat di RSUD Gemolong, 7 orang di RS Yakssi Gemolong dan satu korban di RS Dr Oen Solo.

Seperti apa tragedi mengerikan di hari dengan tanggal cantik 11 bulan 11, 2021 itu. Berikut rekaman lensa kasus kecelakaan beruntun tersebut yang diabadikan JOGLOSEMARNEWS.COM . (Wardoyo)

 

Warga memadati lokasi kecelakaan Bus Rela VS 2 mobil di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021). Foto/Wardoyo
Kondisi bus Rela dan mobil yang ringsek kecelakaan beruntun di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021). Foto/Wardoyo

 

Kondisi Bus Rela terguling di jalan usai menabrak dua mobil dan satu motor. Foto/Wardoyo
Kondisi Bus Rela seusai menabrak 2 mobil dan satu motor. Sempat berdiri sebelum digulingkan warga. Foto/Wardoyo

Polisi dan warga saat mengecek kondisi mobil Innova yang ringsek usai digasak Bus Rela. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua