JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Happy Asmara Curhat ke Via Vallen, Mengaku Ambyar dan Bisa Belum Move On dari Denny Caknan

Happy Asmara (kanan) yang tampak berkaca-kaca saat curhat dengan Via Vallen (kiri) di atas panggung Malam Nominasi IDA 2021/ Foto: Tangkap Layar Youtube/Indosiar
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gelaran Malam Nominasi Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2021 menyisakan momen yang mengharukan bagi Happy Asmara. Meskipun tampil profesional dan berusaha tampak baik-baik saja, namun sorot mata Happy Asmara tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya.

Acara yang ditayangkan di Indosiar pada Jumat (29/10/2021) itu menampilkan kolaborasi apik antara dua penyanyi dangdut papan atas, Happy Asmara dan Via Vallen. Kedua bintang itu secara kompak membawakan lagu “Widodari”.

Penampilan Happy Asmara yang menyanyikan lagu milik Denny Caknan tersebut sontak memberikan rasa haru yang membekas. Pasalnya, Happy Asmara dan Denny Caknan sempat menjalin asmara namun akhirnya harus kandas beberapa bulan lalu. Kisah keduanya harus pupus di tengah jalan.

Sebelum memulai duetnya, Via dan Happy sempat berdialog dari hati ke hati di atas panggung. Sambil merangkul bahu sabahatnya, Via membuka pembicaraan dengan nasihat mengenai rasa sakit dalam hubungan percintaan.

“Dengerin aku ya. Emang kadang cinta itu menyakitkan. Dan ada kalanya merelakan orang itu bisa jadi jalan terbaik untuk kamu bisa memulai kisah yang baru,” tutur Via kepada Happy.

Mendengar pesan dari Via, mimik wajah dari Happy seketika nampak seperti menahan air mata. Sambil berusaha tersenyum, dara asal Kediri itu mengaku masih takut membuka hati dan memulai hubungan pasca putus dari Denny Caknan.

“Tapi Kak Via, aku takut. Meskipun aku banyak temen cowok, tapi aku kayak masih belum bisa membuka hati Happy untuk siapa pun gitu,” ungkap Happy.

“Gimana ya? Terus Happy kudu piye Kak Via? Aku wes ambyar banget,” sambungnya.

Mendengar keluh kesah sahabatnya itu, Via lantas memberi pesan yang menyentuh bagi Happy. Pelantun lagu “Sayang” itu menyemangati Happy agar berani memulai hubungan baru dan berani sakit hati karena sejatinya itulah konsekuensi dari jatuh cinta.

Momen curhatan Happy kala itu layaknya mengisyaratkan bahwa ia belum berhasil sepenuhnya move on dan melupakan Denny Caknan. Via sontak memberikan motivasi dan doa agar Happy bisa segera mendapatkan pasangan yang terbaik baginya.

“Semoga kamu segera menemukan laki-laki yang tepat, yang bisa mengerti kamu, yang bisa memperlakukan kamu seperti ratu,” harap Via menutup perbincangan keduanya di atas panggung lalu melanjutkan performa mereka membawakan lagu “Widodari”. Linda Andini Trisnawati

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com