JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kasus Perampokan Gudang Rokok di Solo, Korban Pernah Terima Ancaman dari Pelaku: Mati Ngarep Opo Mati Mburi

Seoprang Satpam di gudang distribusi sebuah rokok di wilayah Joyontakan, Serengan, Solo ditemukan meniggal dengan luka di kepala, diduga menjadi korban perampokan Senin (15/11/2021) pagi. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kakak almarhum korban perampokan gudang rokok, Suripto (32), Muhammad Ayub membeberkan fakta sebelum kasus itu terjadi.

Seperti diketahui, Suripto tewas dihabisi mantan rekannya sendiri berinisial RS alias S di gudang rokok di Jalan Brigjen Sudiarto, Serengan, Solo, Senin (15/11/2021).

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu, 27 November 2021: Wonogiri dan Sragen Hujan Lebat, Sedangkan Kota Solo Hujan Sedang

Pelaku sendiri telah diciduk di rumahnya Kampung Tekil, Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Jumat (19/11/2021) pagi dan kini mendekam di Rutan Mapolresta Solo.

Sebelum kejadian tersebut, Ayub juga mengungkapkan bahwa korban pernah bercerita mendapat ancaman dari pelaku melalui pesan whatsaap setelah pelaku dipecat.

Baca Juga :  Gibran Siapkan Sanksi Tegas untuk ASN yang Nekat Bepergian Saat Libur Nataru

“Ancaman pernah dilakukan pelaku ke korban dua atau tiga bulan yang lalu. Tiga kali korban menceritakan masalah itu, salah satunya ancaman yang berbunyi, mati ngarep opo mati mburi (mati di depan apa mati belakang),” ucapnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua