JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kilang Minyak Pertamina Terbakar, SPBU Pemkab Sragen Jamin Pasokan BBM Tak Terpengaruh. Sehari Kiriman BBM Masih Bisa 32 Ton

Penampakan kobaran api hebat di kilang Pertamina Cilacap. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran kilang minyak Pertamina di Cilacap dipastikan tidak berpengaruh terhadap pasokan bahan bakar minyak (BBM) ke stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Seperti di SPBU milik Perusda Sragen di Pilangsari, Ngrampal. Pengelola SPBU milik daerah itu memastikan pasokan BBM masih normal dan tidak terpengaruh kebakaran kilang di Cilacap.

Baca Juga :  Warga Sragen Siap-Siap, Natal Tahun Baru Bakal Ada Penyekatan Jalur. Bupati Instruksikan Semua Camat dan Muspida Sisir Wilayah!

Supervisor SPBU Pilangsari, Efvan Setyono mengatakan pasokan BBM sejauh ini tetap normal seperti biasa. Setiap hari, kiriman BBM dari Depo Pertamina Boyolali ke SPBU Pilangsari tetap sama.

“Kita setiap hari masih sama pasokannya. Total 32 ton untuk Pertalite, Solar dan Pertamax. Nggak terpengaruh kebakaran Kilang di Cilacap itu,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (17/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua