JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Viral, Gadis Cantik Ini Menolak Ditawari Mahar Onta Sebanyak 200 Ekor!

Ilustrasi unta. Sumber: pexels

INDIA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bagi seseorang yang akan melangsungkan pernikahan, mahar menjadi sesuatu yang penting dalam rangkaian tersebut. Biasanya, sang calon pengantin pria menawarkan kepada wanita barang apa yang ingin dijadikan sebagai mahar. Bahkan tak tanggung-tanggung lagi, bisa jadi laki-laki merogoh kocek yang banyak untuk memberikan mahar kepada orang yang ia cintai.

Baru-baru ini sebuah kisah tentang mahar unik pun viral. Diketahui seorang model asal India, bernama Ishita Gupta menyatakan bahwa baru saja ia menolak lamaran. Betapa terkejutnya, ternyata pria yang melamarnya menawarkan 200 ekor onta sebagai mahar.

Baca Juga :  Viral, Polemik Bonus Tim Thomas Cup Jadi Sorotan. Pengusaha Billy Haryanto Banjir Pujian, Menpora dan Pemerintah Disindir Habis-Habisan

Ishita menjelaskan bahwa ia sering sekali ditawari dengan berbagai macam mahar ketika ada sosok pria yang menginginkan ia sebagai calon istrinya. Baginya, mahar 200 ekor onta yang satu ini sungguh hal yang tidak wajar.

Baca Juga :  Masuk ke Rumah Hantu, Remaja Asal Malaysia Ini Akhirnya Tewas

Kepada Dailystar Ishita seperti dilansir liputan6.com, Ishita menjelaskan, “Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 onta untuk pernikahan.”, ujarnya pada Rabu, (17/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua