JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Menguak Kampung Boncos, Kampung Surganya Pecandu Narkoba yang Digerebek Polisi Sampai Kocar Kacir. Diringkus 15 Pria dan 3 Wanita Saat Pesta

Warga Kampung Boncos saat diamankan polisi. Foto/Humas Polri

JOGLOSEMARNEWS.COM Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggrebek sebuah kampung bernama Kampung Boncos di Kota Bambu Selatan Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (27/11/2021).

Kampung yang disebut sebagai surganya pecandu dan pengedar narkoba itu digerebek mendadak tadi pagi.

Dari penggerebekan tersebut petugas kepolisian berhasil mengamankan sedikitnya 18 orang.

Mereka diamankan karena terbukti hasil urine positif menggunakan Narkoba jenis sabu serta berbagai peralatan untuk menggunakan Narkoba Jenis sabu.

Baca Juga :  Sales Ini Lapor Polisi Jadi Korban Begal,  Ternyata Bohong. Uang Setoran Rp 3,7 Juta Habis untuk Judi Online!

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menjelaskan kami dari satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan kegiatan penetrasi di daerah zona yang rawan terjadinya peredaran gelap narkoba.

”Kegiatan kali ini di Kampung Boncos berhasil diamankan 18 orang yang terbukti mengkonsumsi narkoba, ” ujar Kompol Danang dilansir Humas Polri Sabtu, (27/11/2021).

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Perempuan Difabel di Serang yang  Berakhir Damai Kembali Diperiksa Polisi

Kompol Danang menjelaskan dari penggrebekan tersebut sedikitnya mengamankan sebanyak 18 0rang yang terdiri dari 13 orang laki laki dan 5 orang perempuan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua