JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Motor NMax Inventaris Kades Karangpandan, Karanganyar Hilang Diembat Maling.  STNK, BPKB dan Sejumlah Uang Pun Ikut Raib

Inilah tampilan kendaraan inventaris Kades Karangpandan yang diembat pencuri / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Motor NMax plat merah  AD 9853 HF diketahui meurpakan kendaraan dinas Kepala Desa Karangpandan, Karanganyar,  hilang dicuri orang.

Motor tersebut  hilang saat diparkir  di rumah pemiliknya, di  Dusun Bloro, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Senin (8/11/2021) dinihari.

Pencuri membobol jendela rumah dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

Kades Karangpandan Danan Edy Ruslanjari saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan kejadian diperkirakan pukul 00.00-05.00 WIB karena saat itu semua anggota keluarga tertidur kebetulan saat itu hujan deras di Karangpandan.

Baca Juga :  Bacakan Pernyataan Sikap, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Karanganyar Desak Pemecatan Junimart Girsang

Selanjutnya dirinya bangun tidur pukul 05.00 WIB dan kaget saat melihat motor inventaris yang diparkir di dalam rumah hilang. Saat  mengecek kondisi rumah, diketahui jendela rumah rusak tercongkel.

Setelah dirunutkan kronologi kejadian diketahui pula posisi pintu rumah tidak terkunci, padahal sebelumnya terkunci.

Diduga pencuri masuk lewat jendela dan membawa kabur motor lewat pintu utama karena posisi kunci kontak motor seperti biasanya masih tertancap pada motor tersebut.

Baca Juga :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisata Gasak Tebing dan Terperosok Jurang di Tawangmangu Karanganyar

“Ya benar motor saya hilang dicuri namun saat ini anggota Polsek Karangpandan sedang datang dirumah saya untuk menyelidiki sehingga detailnya seperti apa tunggu dulu ya,” ungkapnya  kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (8/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua