JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Nanda Ika dan Reza Dafa Dinobatkan sebagai Duta Kampus Unisri

Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Putri Nanda Ika dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Reza Dafa dari Fakultas Hukum (FH) dinobatkan sebagai duta kampus Universitas Slamet Riyadi (Unisri) pada malam grand final yang digelar di atrium Hartono Mall Sukoharjo, baru-baru ini.

Pertanyaan dari dewan juri tentang peran duta kampus, malam itu mampu dijawab dengan benar dan lantang, baik Putri maupun Dafa, sehingga mendapatkan nilai 456 point dan.445 point.

Ada pun juri yang dihadirkan adalah Dr. Sumardiono, Veronika Suci Handayani (the best talent putri kampus Indonesia 2021), dan  KGPH Dipokusumo.

Ika dan Nanda menyisikan enam finalis lainnya, tiga putra dan tiga putri, yang sebelumnya lolos administrasi. Ada pun juara dua masing-masing diraih Carli Kuncoro Jati dan Nabila Putri Clarisa.

Sedang juara tiga masing-masing diraih Farhan Adib Suryo dan Iwanda Tesa. Panitia juga menetapkan Fahrul Abidin dan Anindita Mutiara Andini sebagai duta favorit serta Yohanes Refiando sebagai duta persahabatan dan Muhamad Taufik Hidayat sebagai duta berbakat.

Dalam kesempatan malam final itu, Rektor Unisri Prof Dr Sutardi dan wakil rektor bidang kemasiswaan, alumi dan kerja sama Dr Sutoyo.

“Malam ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mencetak generasi bangsa yang berkarakter,” kata Dr Sutoyo, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com