JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Magelang

Ngakak, Gadis Cantik dari Jatim Cari Jodoh Asal Jateng, Ganjar: Ada yang Tau Kabar Mbaknya Sekarang? Saya Mau Datang ke Nikahan Mbaknya

Unggahan Ganjar yang berisi video aksi kocak perempuan meminta jodoh "wong Jawa Tengah"/ Foto: Twitter @ganjarpranowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gadis cantik asal Jawa Timur ini mendadak curi perhatian warganet terutama di media sosial Twitter. Pasalnya, ia membuat video layaknya surat terbuka yang ditujukan khusus kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Bukan mengenai keluh kesah masalah ekonomi-pemerintah, perempuan ini malah minta dicarikan jodoh “Wong Jawa Tengah”.

Aksi kocak perempuan berbahasa Jawa itu ternyata sampai ke telinga Ganjar. Tak tanggung-tanggung, orang pertama di Jawa Tengah itu mengunggah video sang wanita cantik di akun pribadi Twitternya, @ganjarpranowo pada Senin (15/11/2021).

Baca Juga :  Gandeng Djarum Foundation, 1.000 Dosis Vaksin Disuntikkan di Semarang

“Assalamu’alaikum, Pak Ganjar. Kula rakyate Bu Khofifah saking Jawa Timur. Kanti niat bismillah, kula badhe pados jodo saking Jawa Tengah,” ujar perempuan cantik itu mengawali videonya.

Akun Ganjar yang sudah terverifikasi centang biru itu mendadak berubah seperti biro jodoh. Ia pun turut terbawa suasana. Ganjar melontarkan guyonan khasnya dalam keterangan video yang telah dilihat 181 ribu penonton ini.

Baca Juga :  Disdikbud Sragen Akhirnya Terjun Cek SD Rusak Mirip Kandang Ayam di Kebonromo Ngrampal. Kabid Akui Rusak Berat, Dijanjikan Rehab Pakai DAK

“Ada yang tau kabar mbaknya sekarang? Udah jadi dapat orang Jateng nggak ya? Saya mau datang ke nikahannya kalau jadi 😁,” kata Ganjar sembari membubuhkan emotikon tertawanya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua