JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Wonogiri Dibuka, Ini Syarat-syaratnya

Bupati Wonogiri
Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Saat ini pendaftaran program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi (mapres) di Wonogiri sudah secara resmi dibuka sejak, Jumat (12/11/2021).

Program ini terbuka bagi mahasiswa yang berprestasi asal Wonogiri. Namun tidak semua pendaftar bisa diterima dan secara otomatis menjadi penerima program. Pasalnya ada seleksi dan beberapa tahapan yang harus dilalui.

Baca Juga :  Ini Arahan Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Kepada Anggotanya Menyusul Kasus Oknum Polisi yang Picu Gadis Manis Bunuh Diri

Untuk diketahui setiap mahasiswa yang lolos dalam program ini akan mendapatkan bantuan pendidikan. Besarannya adalah Rp12 juta dalam setahun alias Rp1 juta perbulan.

Untuk mereka yang ingin mendaftar bisa mengakses link pendaftaran di simapres.wonogirikab.go.id.

Di link itu, para calon pendaftar bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Mulai dari syarat hingga timeline seleksi. Baik untuk calon penerima baru dan juga bagi calon penerima lama.

Baca Juga :  Wow, Lokasi Parkir Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Bisa Tampung 200 Mobil dan 500 Motor Sekaligus

Tahun lalu ada 600 penerima beasiswa dengan nominal Rp 12 juta itu. Di tahun ini, ada 615 mahasiswa yang bakal menerima beasiswa itu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua