JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Perampokan Gudang Rokok di Serengan, Apakah Tersangka Bisa Lebih dari Satu? Ini Penjelasan Polisi

Seoprang Satpam di gudang distribusi sebuah rokok di wilayah Joyontakan, Serengan, Solo ditemukan meniggal dengan luka di kepala, diduga menjadi korban perampokan Senin (15/11/2021) pagi. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Satreskrim Polresta Solo meringkus satu pelaku perampokan gudang rokok di Joyontakan, Serengan, Solo, berinisial RS alias S (21).

Pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka merupakan mantan rekan kerja korban tewas Suripyo (32), diciduk di rumahnya Kampung Tekil, Desa Sembukan, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memaparkan, tersangka RS mengaku beraksi seorang diri. Hal itu diperkuat dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengakuan RS.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari ini Minggu, 28 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan, Ini Daftar Lengkapnya

“Pengakuan tersangka pada saat melaksanakan aksinya menggunakan ranmor roda dua dan dilakukan sendiri. Namun kita terus dalami dan kita kembangkan keterangan tersangka dan olah tempat kejadian perkara,” kata Ade Safri, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Gudang Rokok di Serengan Solo, Tersangka Pegang Rambut dan Benturkan Kepala Korban ke Lantai Berulang Kali

Ade memaparkan, RS pernah bekerja sebagai satpam di gudang rokok bersama korban. RS lalu dipecat karena sering bolos kerja.

Hal itu diketahui korban dan akhirnya dilaporkan ke manajemen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua