JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Resepsi Milad Muhammadiyah Jateng Dimeriahkan Panggung Teatrikal dengan Tema Penanganan Pandemi Covid-19

Panggung teatrikal menyemarakkan resepsi Milad 109 Muhammadiyah Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021). Foto: istimewa

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah menyelenggarakan resepsi milad ke-109 Muhammadiyah, Sabtu, (20/11) malam di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan pesannya secara virtual tentang peran Muhammadiyah di masyarakat. Tampak hadir pula di lokasi resepsi, Walikota Solo, Gibran Rakabubuming Raka, jajaran pimpinan PWM Jateng dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, 26 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan, Begitupun Kota Solo dan Magelang!

“Sumbangsih Muhammadiyah baik dilakukan secara kultural maupun struktural telah dirasakan seluruh lapisan masyarakat, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19,” ujar Ganjar.

Dalam kesempatan yang sama Haedar Nashir selaku Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah berharap, dengan kerjasama pemerintah Jawa Tengah dan seluruh lapisan masyarakat dapat memberikan semangat dan optimis dalam menghadapi Covid-19.

Baca Juga :  Bejat! Pria Asal Banyuanyar Solo Cekoki Miras Lalu Cabuli Anak di Bawah Umur di Dalam Mobil, Diawali Janji Manis Biayai Sekolah

“Pesan kami bahwa PWM Jateng optimistis menyongsong Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang diselenggarakan di Solo,” paparnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua