JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Insting Bupati Sragen Tak Meleset, 2 Atlet Cantik Ini Langsung Jadi Jutawan Usai Raih Medali di PON Papua!

Bupati Sragen saat berpose dengan 2 atlet dan 1 pelatih yang akan berlaga di PON XX Papua, Kamis (16/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua atlet Sragen yang berlaga di PON XX Papua sukses mengharumkan nama Sragen dengan menyumbang 3 medali perak untuk kontingen Provinsi Jawa Tengah.

Tak hanya membawa kebanggaan bagi Jateng, raihan medali itu juga menuntaskan harapan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang sebelumnya sudah berfirasat baik saat melepas keduanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Bupati Sragen Sebut WFH PNS Tidak Efektif. Mulai 24 Desember- 2 Januari PNS Nekat Luar Kota Bakal Disanksi!

Ya, saat melepas keberangkatan kedua atlet bersama asisten di ruang bupati, JOGLOSEMARNEWS.COM mencatat kala itu Bupati memang sempat menyelipkan firasatnya.

“Feeling saya, mereka akan pulang membawa medali. Mudah-mudahan,” ujar Bupati kala itu.

Rupanya firasat bupati itu benar-benar terjawab. Kerja keras kedua atlet, Fauziyah Rahma Prastista dan Yovita Bunga Arofani, akhirnya sukses membawa pulang tiga medali perak.

Baca Juga :  Innalillahi, Setrum Jebakan Tikus Makan Korban Lagi. Nenek Pikun di Sidoharjo Sragen Tewas Kesetrum di Sawah Bengkok

Fauziyah yang turun di cabor renang, meraih dua medali perak sedang Yovita Bunga juga menyumbang perak usai tim voli indoor Jateng harus takluk dari Jabar di babak final.

“Iya seneng banget bisa dapat perak. Karena lawan di final Jawa Barat berat banget,” ujar Bunga.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua