JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Teken MoU dengan Universitas Duta Bangsa, Polres Sukoharjo Siap Buka Diri untuk Lokasi Penelitian Mahasiswa

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan usai penandatanganan MoU dengan Rektor UDB Surakarta. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Duta Bangsa Surakarta terkait kerjasama di bidang pendidikan, latihan dan penelitian pengembangan.

Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Jumat (12/11/2021).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dengan Rektor Universitas Duta Bangsa Surakarta Dr. Singgih Purnomo.

Baca Juga :  Polres Sukoharjo Kirim 4 Truk Bantuan Logistik untuk Korban Bencana Alam Gunung Semeru dan Banjir Rob di Pekalongan. Ini Kata Kapolres!

Kapolres mengatakan penandatanganan nota kesepahaman antara Polres Sukoharjo dengan Universitas Duta Bangsa Surakarta ini berkaitan dengan bidang pendidikan dan latihan, penelitian dan pengembangan, kegiatan akademis dan diskusi ilmiah, pengembangan sumber daya, serta kerjasama lainnya.

Baca Juga :  Misteri Mayat Bayi dalam Kardus di Sukoharjo, Polisi Periksa 4 Wanita Mencurigakan. Kapolres Ungkap Analisa Kemungkinan Pelakunya!

Polres Sukoharjo membuka diri mahasiswa dari Universitas Duta Bangsa yang akan melakukan penelitian ataupun latihan. Sehingga fenomena yang terjadi di lapangan nantinya dapat dipelajari kemudian diberikan rekomendasi akademis sebagai solusi,” ungkap Kapolres seusai kegiatan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua