JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tersinggung Istri Ditegur Parkir Motor, Suami Ngamuk Nekat Tebas Tukang Parkir Pakai Parang

Tersangka pembabat tukang parkir di Pujasera saat diamankan polisi. Foto/Humas Polri

BONTANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hanya gara-gara tak terima istri ditegur saat memarkir motor, seorang tukang parkir di Jalan Imam Bonjol kalap dan membabat temannya sesama tukang parkir dengan parang.

Tersangka penganiayaan di Pujasera Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Api-Api Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang itu pun akhirnya berhasil ditangkap.

Tersangka bernama Yudi (42) itu dibekuk usai melakukan penganiayaan terhadap korban korban MA dengan menggunakan parang, kala itu langsung kabur ke Berau.

Baca Juga :  Innalillahi, Kecelakaan Maut Wanita Muda Tewas Terlindas Bus Saat Nyalip di Kemacetan

Pelariannya tercium Polisi akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Rajawali Polres Bontang dibantu Sat Reskrim Polres Berau, Senin (8/11/2021).

Warga Jalan Brigjen Katamso RT. 15 Kelurahan Gunung Elai Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang itu mengaku bila melakukan penganiayaan karena sakit hati lantaran istrinya ditegur oleh korban saat parkir kendaraan di lokasi Pujasera.

Baca Juga :  Mayat Wanita Hancur Terlindas Kereta Api di Dekat Stasiun Klender Jakarta. Warga Sampai Tak Tega Melihatnya

Diungkapkan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Reskrim Iptu Asriadi, sebelum melakukan penganiayaan terjadi pertengkaran mulut antara tersangka dengan korban pada Jumat (5/11/2021) sekira pukul 00.30 WITA.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua