JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tingkatkan Kualitas dan Keandalan, PLN Perluas Jaringan

Ilustrasi PLN / liputan6

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM PLN terus berupaya memberikan suplai listrik yang andal bagi masyarakat, salah satunya dengan melakukan pemeliharaan dan pembangunan jaringan listrik.

Pada Senin (15/11/2021), PLN melakukan pekerjaan pembangunan jaringan baru di daerah Munggur Bejen, Kabupaten Karanganyar.

Pekerjaan penarikan pembangunan jaringan baru di daerah itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas keandalan.

Baca Juga :  Terungkap, Ini Identitas Pak Camat di Karanganyar dan Staffnya yang Digerebek Saat Berduaan di Kamar Hotel Banjarnegara. Ada Surat Tugas Kunjungan BUMDes ke Mandiraja

“Pembangunan infrastruktur kelistrikan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keandalan listrik demi membarikan layanan yang prima kepada pelanggan,” ujar Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Karanganyar, Nila Dewanti, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Terkait dengan pemberitaan petugas biro teknik listrik (BTL) yang meninggal saat melakukan pengerjaan pemasangan jaringan listrik tersebut, Nila membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga :  Heboh, Oknum Camat asal Karanganyar Tertangkap Basah Ngamar Bareng PNS Perempuan di Sebuah Hotel Banjarnegara. Sewa 2 Kamar, Eh Malamnya Jadi Sekamar!

Namun ia menerangkan, berdasarkan penelusuran di lapangan, jaringan tersebut adalah jaringan baru yang belum terkoneksi dengan jaringan existing, yang artinya tidak dalam keadaan bertegangan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua