JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Gadis Asal Wonogiri Jadi Blantik Sapi dan Kambing Sembari Menjalankan Kuliah Online, Netizen Wanita Idaman

Aksi yaya saat menjadi Blantik disalah satu pasar Wonogiri. Sumber: tangkapan layar akun TikTok @candradff.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bagi pengguna TikTok tentu pernah melihat wanita cantik ini lewat di for your page (fyp). Tiba-tiba saja wanita ini menjadi viral di TikTok. Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata wanita ini bernama Candra Dwi Febriani.

Wanita berumur 21 tahun ini menjadi sorotan karena pekerjaannya. Ia bekerja sebagai blantik. Blantik adalah seseorang yang memiliki profesi sebagai penjual hewan berkaki empat, sedangkan yang dijual oleh perempuan asal Wonogiri adalah kambing.

Aksinya ini viral setelah akun TikTok bernama @Chandradff mengunggah kegiatannya saat menjadi blantik atau penjual kambing. Dalam videonya ia tengah berjualan kambing di pasar Pasar Sapi Purwantoro (Pon), Wonogiri.Ia sama sekali tidak canggung saat menarik tali yang terikat dileher kambing.

Baca Juga :  Istri Polisi Jadi Korban KDRT Apa yang Harus Dilakukan, Melapor atau Diam Saja?

Diketahui Gadis Cantik Wonogiri ini terjun di dunia blantik sudah sejak dirinya ada di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena turun temurun dari keluarganya.

@candradff

Sabtu pon sepi saam😂#fyp #fypシ #dekyaya

♬ Top Topan – Milady Record

Karena pandemi, mahasiswi Universitas Indraprasta PGRI Jakarta ia diwajibkan untuk melakukan kuliah secara daring. Hal itulah yang membuatnya memilih untuk berjualan kambing.

Wanita yang akrab dipanggil yaya ini juga harus membagi waktu antara kuliah daring dan juga pekerjaannya. Karena kerap kali ketika ia menjadi seorang blabtik bertepatan juga dengan jadwal kuliah daring. Walaupun begitu, Chandra tetap menjalaninya dengan senang hati dan ia sama sekali tidak malu atas apa yang ia kerjakan.

Aksinya itu tentu menuai pujian dari warganet. Bahkan ada yang mendoakan wanita cantik itu. Hingga berita ini ditulis pada Sabtu. (27/11/2021), unggahan video tersebut telah ditonton oleh 671 ribu lebih pengguna TikTok, disukai oleh 35,3 ribu, dan mendapatkan 1.139 komentar dari warganet.

Banyak warganet yang gagal fokus akan kecantikan yang dimiliki sang blantik ini.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua