JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

4 Perangkat Desa Hasil Seleksi Perdes di Klandungan Ngrampal Resmi Dilantik, 3 Orang Wajah Lama. Kades Ajak Bawa Desa Lebih Maju, Camat Berharap Jangan Ada Rasa Bosan!

Kades Klandungan, Sukarsono saat berpose bersama empat perangkat desa hasil seleksi Perdes yang baru saja dilantik hari ini, Selasa (28/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak empat perangkat desa (Perdes) hasil seleksi penjaringan penyaringan di Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Sragen resmi dilantik, Selasa (28/12/2021) hari ini.

Disaksikan unsur Muspika, perangkat desa, lembaga desa hingga puluhan tokoh masyarakat setempat, 4 kandidat terpilih itu mengucapkan sumpah janji sebagai perangkat desa.

Empat perangkat itu masing- masing Aris Sutanto sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Siti Rahmawati sebagai Kasi Pemerintahan, Tri Anggoro sebagai Kasi Pelayanan dan Riawan sebagai Kaur Perencanaan.

Baca Juga :  Ketahuan Langgar Aturan, Satu Kios di Pasar Musuk Sambirejo Dibongkar Paksa. Diam-Diam Caplok Lahan Pemkab

Mereka dilantik secara langsung oleh Kades Klandungan, Sukarsono. Pelantikan juga dihadiri Camat Ngrampal Joko Hendang Murdono, Kapolsek AKP Hasto Broto, perwakilan Danramil dan tokoh lainnya.

Kades Sukarsono menyampaikan terimakasih terhadap panitia seleksi yang sudah menyelesaikan tugasnya dalam penjaringan penyaringan Perdes dengan menghasilkan empat kandidat terbaik untuk menduduki 4 kekosongan formasi.

“Hari ini ada empat perangkat desa yang dilantik. Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada panitia yang sudah menyelesaikan tahapan penjaringan penyaringan dengan lancar, aman, kondusif tanpa ada rintangan apapun,” paparnya usai pelantikan.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

Ia berharap dengan sudah dilantik, keempat perangkat desa itu bisa segera menyesuaikan diri.

Kemudian bisa bekerja sesuai harapan masyarakat dan bersinergi memajukan desa serta menyejahterakan masyarakat.

Meski baru terpilih, ia optimistis keempatnya akan bis mengemban tugas dengan baik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua