JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Adaptasi 3 Pemain Persis Solo Tuai Pujian, Eko Purdjianto Berharap Kontribusi Nyata

ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kontribusi tiga pemain baru Persis Solo menuai pujian jelang menghadapi Rans Cilegon FC pada pertarungan Grup X babak 8 Besar Liga 2 2021 melawan Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021) pukul 20.30 WIB.

Tiga pemain baru tim Laskar Sambernyawa yakni Harlan Suardi (kiper), Arif Budiyono (bek), dan Chrystna Bagascara (gelandang).

Ketiganya didatangkan manajemen tim Laskar Sambernyawa di bursa transfer guna menghadapi pertarungan babak 8 Besar Liga 2.

Harlan merupakan kiper Persijap Jepara. Sementara Bagascara dan Arif Budiyono merupakan andalan Persekat Tegal.

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto berharap kehadiran pemain anyar yang didatangkan Persis dalam mengarungi babak delapan besar Liga 2 bisa menambah kekuatan dan memberikan kontribusi besar kepada Tim Laskar Sambernyawa.

“Pasti semua pemain dalam kondisi sehat dan bugar untuk pertandingan besok. Kita evaluasi babak penyisihan kemarin, adanya pemain baru untuk menambah kekuatan di tim Persis sendiri. Semoga adanya pemain baru bisa memberikan kontribusi besar untuk Persis,” kata Eko Purdjianto, Selasa (14/12/2021).

Pujian senada juga diungkapkan manajer Persis, Jacksen F Tiago.

“Tiga pemain cepat beradaptasi dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan penampilan terbaik di babak 8 Besar,” ujar Jacksen F Tiago.

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu merinci, performa ketiganya terlihat menyatu dalam uji coba terakhir dengan klub lokal di Bogor.

Harlan Suardi, lanjut dia, tampil sigap di bawah mistar gawang dan mampu menangkap penalti lawan. Kemudian Arif Budiyono dinilainya sosok stopper berkarakter lugas dan keras.

“Bagascara sosok gelandang yang punya visi dan skill bermain yang cukup bagus. Dia puntya ketenangan dan cocok dengan Arapenta serta Sandi Sute,” ujar dia. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com