JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Biadab, Ustadz Pondok Pesantren di Bandung Perkosa 12 Santrinya Sampai Hamil. Korban Dipaksa Layani Setiap Hari

Ilustrasi. Foto/JSnews

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus perkosaan biadab di pondok pesantren mencuat di Bandung.

Seorang guru pengajar atau ustads salah satu pondok pesantren di Bandung bernama Herry Wiryawan alias HW tega memperkosa 12 santriwati yang ia ajar.

Tragisnya, dari 12 orang santri itu, 9 orang di antaranya sampai harus mengandung dan melahirkan bayi benih dari kebejatan Herry.

Baca Juga :  Kenalan Via Facebook, Gadis 14 Tahun Diajak Ketemu di Alun-alun Lalu Disetubuhi Rame-Rame dan Dibunuh. Satu Pelaku Masih Diburu

Kasus perkosaan di Ponpes itu mencuat setelah viral di media sosial sejak kemarin.

Aksi biadab Herry Wiryawan itu terungkap ketika kasusnya kini sudah masuk ke meja persidangan di Pengadilan Negeri Bandung.

Adapun agenda persidangannya masih menghadirkan saksi-saksi. Berdasarkan dakwaan jaksa penuntut umum, Herry memperkosa para santriwati nyaris setiap hari.

Akibat hal tersebut, sejumlah santriwati sampai hamil. Bukannya berhenti, saat ada korban yang mengadu kepada Herry bahwa dirinya hamil, guru pesantren itu malah melontarkan janji-janji manisnya kepada korban.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Presiden Janji Tak Akan Naikkan Harga  Pertalite

“Biarkan dia lahir ke dunia, bapak bakal biayai sampai kuliah, sampai dia mengerti, kita berjuang bersama-sama,” kata Herry Wiryawan seperti dikutip di berkas dakwaan jaksa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua