JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Cerdas! Pria Ini Memiliki Ide Cemerlang Agar Laptopnya Tak Hilang Ketika Sendirian di Kafe!

Tangkapan layar akun TikTok @ghaniypradita.
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Melakukan suatu pekerjaan atau mengerjakan tugas kuliah di sebuah coffeshop atau tempat nongkrong memang menjadi sebuah kewajiban saat ini. Semakin banyaknya tempat-tempat nongkrong menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung kesana.

Umumnya, ketika sedang mengerjakan tugas tentu dilakukan secara bersama-sama agar terasa satu sama lain. Namun bagaimana jika berada disebuah coffeshop sendirian dan lebih parahnya jika ingin ke kamar mandi namun posisi sendiri tentu sangat membingungkan.

Momen ini sama seperti yang dialami oleh unggahan akun milik @ghaniypradita. Dalam unggahan di TikTok, ia sedang mengerjakan tugas disebuah cofeeshop. Di tengah-tengah, ia pun ingin ke kamar mandi namun karena ia sendirian sehingga tidak ingin meninggalkan laptopnya sendirian.

@ghaniypradita

kreatip pake p #tesumtesum #fyp #fypシ #xyzbca

♬ TAREK SESSS – jebung

“Jadi lagi nugas sendiri di kafe tapi tiba-tiba kebelet pipis,” tulis akun tersebut.

Karena sendirian, lelaki itu memiliki ide dibenaknya untuk menjaga laptopnya agar tetap aman. Ia meminta tolong temannya untuk menjaga laptop dengan cara melakukan zoom meeting.

“Terus langsung zoom teman buat ngejagain laptop,” tambahnya.

Dalam hal ini, temannya menunggu di ruang zoom meeting hingga sang pemilik akun TikTok kembali. Jadi secara tidak langsung laptop miliknya dijaga oleh temannya karena sudah berada di zoom meeting.

Ketika kembali dari kamar mandi, ia merasa tenang karena laptopnya masih ada pada tempatnya.
“Alhamdulillah aman,” tulis pemilik akun tersebut.

Kisah kocak ini tentu mengundang perhtaian warganet. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut telah ditonton oleh jutaan pengguna TikTok, disukai oleh 392,3 ribu, dan mendapatkan komentar sebanyak 1.638. Komentar yang diberikan warganet cukup beragam.

“gakebayang ya kalo tiba” laptopnya ditutup dari belakang,auto panik temannya🤣
lhaa kok layar itamm🤣,” ujar akun @Sinopall.

“DEMI APAZI CEMERLANG BGT ANJROTTTTTTTTTTTT,” ujar akun @mike gf.

“Aku banget lah ini, sampe berteman sama baristanya karena sering kutitipin liatkan laptopku pas aku ke toilet wkwkwk,” ujar akun @Awalan.

“boljug,nanti klo ada yg nyolong dianya tereak ” TOLONG ADA YG NYOLONG LAPTOP TEMEN SAYAAA TOLONGG’,” ujar akun @satoru’s.

“abis ini jadi skill 🐊 “boleh temenin zoom dulu ga buat jgain laptop mau ke wc dulu soalnya” terus lanjut terosss wkwkwk,” ujar akun @𝐝𝐞𝐧𝐫𝐚𝐤𝐚. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com