JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Dapat Kritikan hingga Tagar untuk Tinggalkan Persis Solo Berbuah Promosi Liga 1, Begini Komentar Eko Purdjianto

Tim Persis Solo usai mengalahkan PS Hizbul Wathan FX, 3-1, Selasa (23/11/2021) di Stadion Manahan. Foto: Ronal Seger
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo memastikan satu tiket promosi Liga 1 musim depan.

Kemenangan 2-1 atas Dewa United dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/12/2021) cukup membawa tim Laskar Sambernyawa ke kasta tertinggi.

Tiket promosi itu sekaligus jadi pembuktian pelatih Eko Purdjianto yang nyaris sepanjang kompetisi mendapat kritikan tajam dari suporter.

Bahkan tagar #ekoout tak henti-hentinya menghiasai kolom komentar di akun resmi media sosial Persis Solo baik Twitter maupun Instagram.

Baca Juga :  Solo Akan Menjadi Tuan Rumah Piala AFF U16 2024 dan Surabaya AFF U19

“Kritikan kepada saya sudah terjawab, mental saya juga sudah siap, tempaan kritikan saya buktikan dengan lolos ke Liga 1,” kata Eko, Rabu (29/12/2021).

Eko mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras membawa Persis Solo melaju ke final Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1. Terima kasih juga ia tujukan kepada para suporter atas doa dan dukungannya.

โ€œAlhamdulillah kami syukuri setelah 14 tahun akhirnya Persis Solo kembali ke Liga 1. Terima kasih doa dari suporter dan kerja keras pemain,โ€ tandasnya.

Baca Juga :  Solo Akan Menjadi Tuan Rumah Piala AFF U16 2024 dan Surabaya AFF U19

Di babak final, Persis akan menghadapi RANS Cilegon FC pada Kamis (30/12/2021). Kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu di babak 8 besar.

Saat itu, Laskar Sambernyawa harus mengakui keunggulan sang rival dengan skor 3-4. Eko menyebut akan bersiap menghadapi partai final tersebut.

โ€œSetelah ini akan ketemu RANS Cilegon FC setiap pertandingan kami selalu evaluasi. Kami sudah pernah bertemu dan kini masih ada waktu berisiap,โ€ tegas mantan asisten pelatih Bali United tersebut. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com