JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jadi Miliarder Usai Dipacari Bandar Narkoba, Ratu Sabu Asal Sragen Ternyata Juga Punya Usaha Salon Kondang di Solo

Penampakan sosok Feri Surya Ratnasari alias Fefe, tersangka pencucian uang dan pacar bandar narkoba kelas kakap asal Jetis, Sragen yang ditangkap Polda Jateng. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Penangkapan ratu sabu asal Sragen yang ditangkap Polda Jateng karena terjerat sindikat bandar narkoba kelas kakap, Feri Surya Ratnawati alias Fefe (30) turut menguak fakta soal sosok Fefe.

Selain jadi pacar bandar narkoba kelas kakap, wanita cantik asal Dukuh Prodadi RT 17, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen itu ternyata selama ini juga dikenal punya usaha salon kecantikan.

Usaha salon itu berlokasi di wilayah Solo. Menurut penuturan sejumlah warga, salon kecantikan milik Fefe, tak main-main dan menjadi salah satu salon tersohor di Solo.

“Dia asli kelahiran sini (Jetis, Sambirejo, Sragen). Tapi banyak di Solo karena usahanya salon di Solo. Dia punya salon dan salonnya juga kondang. Tapi saya nggak tahu nama salonnya,” papar Kades Jetis, Sumiyarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (31/12/2021).

Baca Juga :  Layanan Pensiun PNS Akan Dipangkas Jadi Satu Hari Kerja. SOP Dipersingkat Jadi 2 Tahap

Usaha salon yang kondang dan paras kecantikan Fefe yang disebut mirip artis itulah yang diduga menjadi pemikat hingga membuatnya akhirnya bisa menjadi pacar Johan Wahyudi (43) bandar narkoba kelas kakap asal Banyagung RT 3/2, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Johan yang saat ini mendekam di LP Kedungpane Semarang disebut mengendalikan peredaran narkoba dengan omset miliaran rupiah.

Sumiyarno membenarkan Fefe adalah warganya. Bahkan wanita muda yang belakangan jadi sorotan dunia karena jadi pacar bandar narkoba kelas kakap itu tinggal tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Awas, Ini Wajah 4 Warga Sragen dan Karanganyar Paling Diburu Aparat Saat Ini!

“Iya benar, dia warga saya. Panggilannya Fefe, rumahnya dekat rumahku. Memang punya rumah besar tapi selama ini banyak di Solo. Karena usahanya di Solo,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/12/2021).

Kades menguraikan sepengetahuannya, ratu sabu itu memang memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Bahkan ia mengibaratkan kecantikan Fefe bisa disejajarkan dengan artis.

“Ayune ora umum. Kaya artis. Dia memang kelahiran dan asli sini (Jetis Sambirejo). Tapi usahanya salon di Solo,” urainya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com