JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah Atas Dugaan Kasus Prostitusi

Ilustrasi prostitusi. Foto: pixabay.com
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Aparat Polda Metro Jaya menangkap seorang artis sinetron berinisial CA dalam kasus dugaan prostitusi.

Kepala Unit 1 Sub Direktorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Komisaris I Made Redi menuturkan CA ditangkap di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Pengumuman itu disampaikan dalam bentuk video yang diunggah ke akun resmi @kapoldametrojaya. “Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaua telah mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata Made dalam video yang Tempo kutip pada Jumat, 31 Desember 2021.

Belum ada penjelasan terkait sosok CA dan bagaimana detil penangkapannya, Made hanya menyebut bahwa dalam penangkapan itu penyidik sudah sesuai dengan standar operasi yang berlaku.

Menurut Made, saat penangkapan pihaknya mengikutsertakan polisi wanita alias polwan. Ia mengatakan detil soal kasus prostitusi artis ini segera dijelaskan ke publik. “Untuk informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan dalam konferensi pers,” tutur dia.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com