JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Keren, Kemenkumham Jateng Sabet 2 Penghargaan Berkat Kinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran dan Pengelolaan BMN. Karupbasan Solo Sampaikan Apresiasi

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng saat menerima penghargaan. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Jawa Tengah berhasil menambah koleksi penghargaannya di tahun 2021 ini.

Kanwil Kemenkumham Jateng dinobatkan sebagai Satuan Kerja Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Barang dan Belanja Modal Tahun 2021 oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah.

Tak hanya itu, Kanwil Kemenkumham Jateng juga berhak penghargaan Atas Kinerja yang Sangat Baik di Bidang Pengelolaan Barang Milik Negara Tahun 2021 Kategori Kualitas Pelaporan Barang Milik Negara Tingkat Koordinator Wilayah Kementerian/Lembaga di Provinsi Jawa Tengah dari Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta.

Baca Juga :  Mulai Uji Coba, KRL Solobalapan-Palur Mulai Beroperasi Juli 2022

Penganugerahan tersebut diumumkan bersamaan dengan seremoni Penyerahan Petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2022 secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Gradhika Bhakti Praja, kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Atas pencapaian itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin menyampaikan apresiasi kepada jajarannya.

Baca Juga :  Deretan Tokoh dan Pihak yang Dorong dan Dukung Gibran Maju Pilgub DKI

“Yang pertama saya tentu mengucapkan selamat kepada seluruh rekan-rekan pengelola dan pelaksana anggaran,” tutur Yuspahruddin memberikan keterangan kepada Tim Humas, Kamis (9/12/2021).

Atas pencapaian itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan kinerja terbaiknya sehingga bisa meraih yang terbaik dalam pelaksanaan anggaran dan dalam rangka pengelolaan BMN.

Kakanwil juga berharap, prestasi itu dapat terus dipertahankan dan mampu meningkatkan kinerja organisasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua